cinta yang menyiksa

mencoba untuk tidak menyiksa diri ku sendiri
karena aku tahu engkau akan marah
mencoba untuk tidak sembunyi dari semua ini
kerena aku tahu engkau memerlukan ku
tapi ….
apa jadi, kita hanya akan mengulangi kesalah dulu
kita selalu begitu
aku ingin bertanya kenapa
tak pernah pun ada jawaban
kanapa selalu merasa aku tiada bermakna
aku bahkan tidak tahu perasaan mu sebenar
aku selalu merasa di permainkan
oleh tingkah laku dah gaya hidup mu
oleh gerak gerik jari jemari mu menulis kata
oleh sikap dan prihatin mu yang sangat menyiksa
apa salah ku dan apa dosa ku kali ini
yang selalu merindukan kasih sayang mu
tidak kah engkau rasa rindu dan cinta
semua itu sedang menyiksaku
membuat badan ku gementar
goncangan di dada tak pernah tertata rapi
kenapa aku harus merasa tersiksa karena cinta
kenapa …
tolong beri aku jawaban …
seandainya engkau pilih meninggalkan aku
tentu aku tidak akan sanggup
aku tak pernah sanggup kehilangan mu
tetaplah aku harus menerima keputusan bijak mu
walaupun sakit yang kurasa tapi aku bahagia
karena engkau bahagia

(Oleh: Aby)

2 Responses to cinta yang menyiksa

  1. jo says:

    WAh Cinta kok menyiksa toh
    lebih baik jangan bercinta daripada menusuk hatimu

  2. bungong says:

    hehheh …
    iya tuh, bener jugak saran bung jo …untuk tidak bercinta dari pada menyiksa ..
    tapi yang namanya manusia tidak akan dapat lari dari cinta …
    sebenci apa pun manusia kepada cinta, dia tetap akan memerlukan cinta ..
    kerana kita hidup dengan cinta , ada nya cinta hidup kita akan happily …
    tapi jugak tidak semua orang lucky , ada juga yang gagal ada yang menang … itu adalah kodrat kita manusia :)

    nobody is perfect !!

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,370 other followers

