About

Assalamu’alaikum everybody !

This is my site, melalui page ini saya ingin sharing beberapa hal yang sedang berkembang di dunia media. Beberapa artikel dan pngalaman-pengalaman yang bisa membuat kita sukses dan kadang juga bisa membuat kita rugi. Beberapa idea, karya-karya dan review-review yang dapat memicu kita kepada jalan kesuksesan akan saya paparkan di site ini. Dengan harapan bisa menemani anda selama anda dalam page ini, dan dapat memberi kepuasan anda yang membacanya.

Bukan niat saya ingin menggurui, karena saya berprinsip seperti yang ditulis oleh (Stephen R. Covey) dalam buku nya “Apabila saya ingin mengubah keadaan, saya harus mengubah diri saya lebih dahulu, dan untuk mengubah diri saya secara kreatif, saya lebih dahulu harus mengubah persepsi saya (Stephen R. Covey)“. Juga pepatah mengatakan “Cerminlah diri kita dahulu sebelum kita mencerminkan orang lain “.

Dizaman yang serba modern ini, telah kita dapatkan berbagai macam bentuk alat-alat tekhnologi yang sangat canggih yang belum ditemukan oleh orang-orang sebelum kita. Ini adalah bukti bahwa ilmu pengetahuan berkembang mengikuti zaman nya. Dimana pada zaman terdahulum belum kita temukan Trasportasi di langit dan darat yang bisa di gerakkan tanpa membutuh kan teanaga manusia. Begitulah analisa saya dalam hal ilmu pengetahuan, dengan semakin majunya zaman, semakin maju pula pemikiran manusia.

Dengan adanya teguran-teguran alam manusia akan berfikir dan mengkaji hal-hal yang belum pernah di kaji oleh orang-orang sebelumnya. Seperti ilmuan-ilmuan dunia yang terus menerus membuat Experiment untuk mengetahui rahasia yang terselubung di balik semua yang ada di alam ini. Dengan membuat analisa dan kajian-kajian ahir nya dapat kita ketahuin hal-hal yang susah kita tau tanpa adanya pola berfikir dan experiment.

Tapi ada juga ilmu yang hanya dapat kita kaji, akan tetapi tidak dapat kita ubah, Ia nya tidak mengikuti zaman, tapi zaman lah yang mengikuti dia. Itu lah Ilmu Syariah dan hukum-hukum agama islam, yang wajib kita pelajari dan wajib kita amalkan sebagai seorang muslim yang beriman Kepada Allah.

Saya juga minta bantuan kawan-kawan semua kalo ada yang ingin karya nya atau pengalaman-pengalaman nya disharing disini agar mengemail kan ke saya melalui mr.hasbi@gmail.com .Yang Insya Allah pasti akan saya post tulisan anda dalam site ini.

BittaufiQ Insya Allah …

 

header-wordpress.gif

Comments are closed.